nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kristen Stewart Merasa Dikhianati Katy Perry

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2013 19:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 06 14 532 822108 AmwrFfHmFh.jpg Katy Perry-Kristen Stewart-Selena Gomez (Foto: USMagazine)

LOS ANGELES - Kristen Stewart merasa dikhianati oleh Katy Perry. Dia juga sedih pelantun "Firework" itu selalu berada di samping Robert Pattinson (Rob), setelah keduanya putus, beberapa waktu lalu.

Bintang On The Road itu merasa terpuruk karena mendengar gosip Katy berkencan dengan Rob. Padahal, mereka bertiga adalah teman dekat.

Kristen dikabarkan tak ingin berhubungan dengan Katy lantaran merasa sangat kecewa. Dia juga masih berharap dapat kembali bersama Rob.

"Kristen berada dalam penyangkalan. Dia tak bisa melepaskan Rob atau menjauhinya. Dia terus berusaha menghubungi Robert, dan mencari tahu apa yang dia lakukan, tapi semua usahanya bertemu Rob gagal. Rob tidak menanggapinya," ungkap sumber.

Setelah putus dari Kristen, Rob lebih banyak menghabiskan waktu bersama Katy. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera pergi ke suatu acara, seperti menonton konser Bjork, 8 Juni lalu.

Katy merupakan orang yang selalu menemani Rob di momen terberatnya setelah putus dari Kristen. Dia juga melarang aktor asal Inggris itu kembali berhubungan dengan sang artis. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Jumat (14/6/2013).

"Katy tidak pernah mendukung rencana Rob untuk kembali bersama Kristen. Dia selalu bilang mereka tidak akan bertahan lama. Katy bilang pada Rob dia tidak berpikir hubungan mereka dapat bertahan karena skandal perselingkuhan. Dan Rob pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik daripada orang yang menghancurkan keluarga lain," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini