Stres, Brad Pitt Masih Suka Hisap Ganja

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2013 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 05 532 817849 V7JCQ3myl6.jpg Brad Pitt (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Brad Pitt dikabarkan masih sering mengonsumsi ganja. Bahkan, dia tak bisa lepas dari obat terlarang itu sejak Angelina Jolie divonis berisiko kanker payudara.

Padahal, Brad mengaku tidak lagi menjadi seorang pecandu narkoba, dan menjalani hidup sehat. Aktor tampan tersebut merasa stres karena kesehatan Angelina semakin memburuk, terlebih lagi dia harus mengurus keenam anaknya.

"Brad sering menghisap ganja belakangan ini. Dia di bawah tekanan yang besar menjadi sandaran untuk mendukung Angelina, mengasuh enam anak mereka dan melakukan pekerjaannya," ungkap sumber.

Dia sempat berhenti menghisap ganja karena Angelina tidak menyukai hal tersebut. Namun, Brad kembali menjadi pecandu untuk melepaskan stres. Bekas suami Jennifer Aniston itu kerap menghisap ganja pada malam hari, ketika keenam anaknya sudah tidur.

"Brad berhenti menghisap ganja sementara karena Angie membencinya. Tapi dia kembali pada kebiasannya untuk menjernihkan pikiran, dan menghilangkan rasa stres mengenai operasi Angie. Dia sangat hati-hati sekarang tentang bagaimana, dan kapan menghisap ganja. Brad tidak pernah melakukannya di rumah, dan biasannya saat malam hari setelah anak-anaknya tidur," ungkapnya.

Setelah melihat perjuangan Angelina melawan kanker, Brad sadar dia harus berhenti menjadi pecandu obat. Ganja juga membuat sang aktor mengalami masalah mengenali wajah orang. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (5/6/2013).

"Melihat bagaimana kehilangan ingatan sementara disebabkan menghisap ganja, hal itu mungkin melintas dipikiran Brad, bahwa msalahnya dalam mengenali wajah orang terjadi karena sering menghisap ganja. Brad juga tahu beberapa kejadian menghisap ganja meningkatkan risiko terkena kanker, dan sekarang Angie sudah membaik, dia berencana berhenti," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini