nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brad Pitt Bangga Jolie Jalani Pengangkatan Payudara

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2013 14:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 15 532 807378 8xiAprN859.jpg Angelina Jolie & Brad Pitt (Foto: Ap)

LOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah pasangan yang selalu harmonis dan saling mendukung. Aktor tampan itu mengaku bangga dengan keputusan pasangan hidupnya mengakui telah melakukan mastectomy atau pengangkatan payudara.

Angelina mengaku telah melakukan operasi pengakatan kedua payudara setelah mengetahui dirinya berisiko kanker payudara hingga 87 persen, dan kanker ovarium mencapai 50 persen.

Meski banyak orang mengalami dilema dan tak berani melakukan mastectomy, Brad menilai keputusan ibu enam anak tersebut sebagai tindakan yang heroik.

"Setelah menyaksikan keputusan ini secara langsung, aku menemukan pilihan Angie, seperti kebanyakan orang lainnya seperti dia, sangat heroik. Aku berterima kasih kepada tim medis kami untuk perhatian mereka. Yang aku mau hanya dia dapat hidup lama dan sehat, dengan diriku dan anak kami. Ini adalah hari yang bahagia bagi keluargaku," puji Brad.

Bekas suami Jennifer Aniston itu tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya terhadap Angelina saat mengungkapkan operasi mastectomy-nya kepada banyak orang. Dia menilai bintang Salt itu dapat menjadi inspirasi bagi wanita lain yang mengalami dilema seperti dirinya.

"Aku sedikit emosional tentang itu, tentu saja. Dia bisa tetap merahasiakannya, dan aku tidak berpikir ada orang yang lebih bijaksana dengan hasil yang baik seperti itu. Tapi itu sangat penting baginya untuk mengungkapkan kepada orang lain agar mengerti, sesuatu yang membuatnya lebih kuat, dan kami juga kuat," imbuhnya, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (15/5/2013).

Keputusan Angelina juga membuat ibu dan saudara Brad merasa bangga. Penyanyi Sheryl Crow yang pernah menderita kanker payudara pun memberi dukungan melalui akun Twitter-nya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini