nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh, Nomor Ponsel Chef Arnold Tersebar di Internet!

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2013 09:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 05 33 817624 lOB4gjdLtl.jpg Chef Arnold (foto: Achmad Aris/Okezone)

JAKARTA – Bila sudah menjadi publik figur sepertinya risiko apapun harus diterima. Itu yang kini dialami Chef Arnold. Belum lama ini, nomor handphone (HP) pribadinya tersebar di internet.

 

Juri Master Chef Indonesia 3 (MCI 3) itu menceritakan, belum lama ini ada orang tidak bertanggungjawab menyebar nomor ponselnya. Bukan hanya nomor telefon genggam, curriculum vitae-nya (CV) bisa diakses semua orang.

 

"Saya sudah stres kemarin nomor telefon nyebar di Google. Enggak tahu siapa itu yang posting. Jadi ada yang nge-post nomor telefon saya sama CV. Terus saya dapat telefon itu, itu. Ya akhirnya mau enggak mau, ganti nomor sekarang," papar Chef Arnold, saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Selasa 4 Juni 2013.

 

Pria bernama lengkap Arnold Poernomo ini mengaku cuek jika ada orang yang sengaja berbuat tidak baik kepadanya. Namun, jika ada yang mengusik keluarganya, dia tidak akan tinggal diam.

 

"Saya cuek sebenarnya sama yang kayak gini. Kalau orang mau buat saya seperti apa gitu, di jejaring sosial, saya cuek saja sih. Tapi kalau sampai bawa keluarga saya, saya enggak akan tinggal diam. Kalau saya kan sudah ancur, mau gimana lagi kan," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini