nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adi Bing Slamet Enek Lihat Kelakuan Arya Wiguna

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 03 Juni 2013 17:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 03 33 816830 Hi1mx60epd.jpg Adi Bing Slamet (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTAAdi Bing Slamet cs menilai Arya Wiguna terlalu lebay. Bahkan mereka mengaku enek melihat kelakuan bekas murid Eyang Subur tersebut.

Adi mengaku tidak membenci Arya Wiguna yang telah menyimpang dari perjuangannya melawan Eyang Subur. Adi juga merasa jika Arya memiliki bakat seperti Eyang Subur.

“Arya sudah keliatan mulai aneh. Ada zat-zatnya si Subur dalam diri dia. Saya enggak bisa mohon-mohon dia balik lagi ke saya, dia kan sudah dewasa. Kami tidak benci sama Arya, tapi kami enek sama Arya. Tiap lihat Arya itu, saya enek," kata Adi di Kawasan Fatmawati, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Oleh karena itu, Adi menegaskan tidak akan ada lagi urusan dengan Arya dan tidak mau mengenalnya. Bahkan, Adi menyindir agar wanita-wanitanya semakin banyak.

"Jalan masing-masing aja. Kita sudah jelas, kita tidak ada hubungan lagi dengan Arya, silahkan urus sendiri urusan Arya. Mudah-mudahan cewek-ceweknya Arya makin banyak," terangnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini