nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arya Wiguna Didepak Adi Bing Slamet Cs

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 03 Juni 2013 16:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 06 03 33 816795 Nfr26ElCZr.jpg Adi Bing Slamet (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTAAdi Bing Slamet dan tim seperjuangannya memutuskan melepas Arya Wiguna, karena dinilai sudah tidak sejalan lagi menghadapi Eyang Subur.

Menurut Adi, salah satu alasan pihaknya melepaskan Arya adalah, karena sikapnya yang sudah tidak bisa terkontrol. Terlebih, setelah terlibat skandal karena masalah wanita.

"Berkembang berita Arya dekat dengan perempuan A, B, C, D, sampai ada berita skandal. Saya nilai tidak bagus. Dampak perjuangan kami jadi negatif. Karena beritanya sudah tidak terkontrol, untuk jaga image kami memutuskan, ya kita akan melepas Arya dalam perjuangan ini," kata Adi di Kawasan Fatmawati, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Karena itu, Adi Cs tidak mau ikut campur dalam permasalahan Arya. Sehingga, untuk ke depannya, Adi membiarkan Arya menentukan jalannya sendiri.

"Biar dia (Arya) yang tentukan hidupnya. Kami sudah cukup menasehati Arya. Dia sudah menjadi-jadi. Saya menikmati perjuangan ini dengan doa, ikhtiar. Kami akan singkirkan ganjalan-ganjalan yang menggangu perjuangan kami," tutup Adi.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini