nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arya Wiguna Minta Eyang Subur Nafkahi Keponakannya

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 27 Mei 2013 19:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 27 33 813513 iGQzLJOX6A.jpg Arya Wiguna (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Eyang Subur telah menceraikan empat istrinya. Di antara keempat istri yang diceraikan, Annisa adalah keponakan dari Arya Wiguna.

Meski demikian, Arya mengaku tidak mengetahui kondisi terakhir keponakannya itu. Selama ini dirinya hanya memberikan dukungan. Selebihnya Arya menyerahkan Annisa kepada orangtuanya.

"Saya enggak tahu kondisi Annisa sekarang gimana, sekarang kan sudah dipegang ayah kandungnya sendiri. Di sini kan sifat saya kan mensupport, sebagai saksi dan mensupport, yang lebih berhak untuk mengambil itu kan ayah kandungnya," tutur Arya saat berbincang melalui telefon, Senin (27/5/2013).

Diakui Arya, dirinya memang tidak mengetahui apakah Annisa sudah kembali kerumahnya. Karena saat pemulangan Annisa, dirinya belum menghubungi kembali keluarga Annisa.

"Saya belum tahu, apakah Annisa diantarkan atau memang ayahnya Annisa datang ke rumah Subur. Itu yang belum saya tahu," paparnya.

Arya juga menyarankan agar Eyang Subur tetap menafkahi Annisa dan ketiga istri yang telah diceraikannya.

"Dia (Eyang Subur) kan punya banyak harta, emasnya banyak, kristalnya ratusan juta, uangnya, mobilnya banyak, ya harus dinafkahi," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini