nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Piala, Arya Wiguna Berterima Kasih kepada Eyang Subur

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 23 April 2014 21:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 04 23 33 974870 4uleM0qRro.jpg Arya Wiguna (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Arya Wiguna mendapatkan piala dalam ajang Global Seru Award 2014 dalam kategori "Selebriti Sekejap Paling Seru". Arya mengalahkan nama-nama seperti Bella Sofie, Sefti Sanustika, Vicky Prasetyo dan Vitalia Sesha.

Mendapatkan piala pertama kalinya, Arya mempersembahkan piala tersebut untuk Eyang Subur. Karena menurutnya lewat kisruh Eyang, dirinya bisa dikenal oleh masyarakat.

"Terima kasih buat Eyang Subur, karena Eyang Subur yang telah menghancurkan saya, saya malah dapat piala ini," kata Arya saat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014).

Selain mempersembahkan kepada Eyang Subur, Arya juga berterima kasih kepada Adi Bing Slamet. Setelah terkenal, Adi yang memperkenalkan Arya dengan industri hiburan.

"Terima kasih buat Adi Bing Slamet yang telah memperkenalkan ke dunia entertainment," lanjutnya.

Meski mendapatkan penghargaan artis sekejap, bukan berarti Arya hanya sekadar numpang eksis. Ia ingin membuktikan kepada masyarakat jika dirinya tak hanya numpang lewat dengan membuat album perdana bergenre dangdut.

"Untuk bicara kesibukan rekaman album. Alhamdullillah di bulan depan saya bisa launching. Masyarakat yang telah menjadikan saya sebagai artis, saya tetap kembalikan ke masyarakat Indonesia, kita pasrahkan," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini