nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Farhat Abbas: Kalau Gue Berzina, Kenapa?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 10 Februari 2014 18:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 02 10 33 938610 b9dkTdbjQG.jpg Farhat Abbas (Foto: Alan)

JAKARTA - Farhat Abbas menilai, alasan Arya Wiguna melakukan muhabalah atau yang biasa dikenal sumpah pocong, kurang tepat. Pasalnya, Arya bukan sosok yang dirugikan olehnya. Justru Arya telah untung, karena mendapatkan pemberitaan ketika pertama kali menyerang Farhat Abbas.

"Begini, kalau namanya sumpah pocong, kalau saya pakai uangnya Rp100 juta, terus saya enggak ngaku, baru sumpah pocong. Kalau dia (Arya) nerima kebahagiaan, dan harta dari saya, terus dia sumpah pocong, kan enggak benar," ungkap Farhat saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Farhat juga menilai sumpah pocong yang dilakukan Arya hanya sensasi. Farhat menilai, semestinya Arya prihatin dengan dirinya, kerena tengah mengalami masalah perceraian dan gagal menjadi Bupati Kolaka.

"Kalau saya susah, kalah jadi Bupati, harusnya dia (Arya) prihatin, malah sumpah pocong, enggak benar kali. Kalau teman susah dibantu, ini malah nyusahin gue nuduh gue berzina. Terus kalau gue berzina kenapa? Lo (Arya) mau laporin gue? Silakan. Bisanya permalukan saya saja," imbuhnya.

Alasan Arya Wiguna sumpah pocong memang sangat aneh. Dia merasa gagal menjadi orang kaya karena Farhat tidak memberikannya sejumlah uang. Berikut, alasan Arya melakukan sumpah pocong:

1. Farhat Abbas pada bulan Mei 2013, bilang ke saya untuk sewa mobil tiga bulan, dan akan membelikan mobil baru pada bulan Agustust 2013.

2. Farhat Abbas akan menjadikan saya miliyuner.

3. Farhat Abbas menyuruh saya menolak iklan XL senilai Rp35 juta. Karena dia bilang terlalu murah, dan saya akan diperkenalkan ke Dirut XL langsung.

4. Farhat Abbas sudah janji kepada ibu saya akan melakukan rekaman pada Juli 2013.

5. Saya, dan kawan Farhat Abbas dari Pemda Makassar, dan Polda Sulawesi Selatan menyaksikan Farhat masuk ke hotel transit Makassar dengan istri seorang mantan pejabat.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini