nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eyang Subur Ceraikan Istri, Adi & Arya Wiguna Diminta Diam

Rama Narada Putra, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2013 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 25 33 812651 Niza1OvtvX.jpg Adi - Eyang Subur (Foto: ist)

JAKARTA- Eyang Subur akhirnya melepaskan keempat istrinya atas fatwa yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kuasa hukum Eyang Subur, Anas Alayidin meminta Adi Bing Slamet tidak memprovokasi pelepasan istri Eyang Subur itu.

Adi memang selama ini orang yang melaporkan Eyang Subur ke MUI terkait ajaran sesat dan perilaku Subur yang punya istri delapan. Karena itu, pihak Eyang Subur meminta Adi tidak lagi berkomentar. Apalagi, pihak Adi berencana menjemput Ani, istri ketujuh Eyang Subur bersama para ulama.

"Terkait Annisa, soal orangtuanya tidak harus membawa ormas untuk menjemput. Tolong Adi dan Arya jangan memprovokasi, kita akan memfasilitasi untuk menjemput, jangan terlalu berlebihan," ucap Anas ditemui di Tanjung Duren, Jakarta, Sabtu (25/5/2013).

Dengan memenuhi fatwa yang dikeluarkan MUI, Anas berharap Adi Bing Slamet maupun Arya Wiguna tidak memperkeruh permasalahan antara mereka. Meski telah dilepaskan Annisa dan kedua istri Subur lainnya tetap akan ditampung oleh Eyang Subur.

"Kita berharap Adi maupun Arya jangan memprovokasi. Semoga ini segera selesai sementara mash ditampung di sini, masih difasilitasi sampai nanti diberikan tempat yang layak," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini