nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robert Pattinson Tak Percaya K-Stew Lagi

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2013 13:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 19 532 809229 k2IyvjjSVa.jpg Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: AP)

LOS ANGELES - Robert Pattinson telah mengakhiri hubungan dengan Kristen Stewart. Selain jadi pecandu, Rob dikabarkan masih tak bisa percaya Kristen pascaperselingkuhannya dengan Rupert Sander.

Kepercayaan masih merupakan masalah besar dalam hubungan Robert dan Kristen. Namun, ada harapan pasangan bintang Twilight itu menyelesaikan masalahnya.

"Ketika ada pengkhianatan dalam hubungan, semuanya berubah. Cinta mungkin ada, tapi kepercayaan telah rusak," kata ahli hubungan, Dr Phil Dembo kepada HollywoodLife, seperti dikutip Showbizspy .

"Kasih bisa menjadi mesin yang menggerakkan hubungan, tapi kepercayaan adalah ban yang tetap mulus. Hubungan keduanya telah mengalami ban kempes, dan Rob tidak percaya bahwa tambal sulam mungkin cukup kuat untuk tidak memiliki masalah lainnya," sambungnya.

"Jangan menyerah pada menambal ban dan menemukan cara menginstal sebuah merek ban baru yang benar-benar kuat untuk berputar. Dengan kata lain, membangun kepercayaan dan mengurus dengan usaha dan energi yang tak sama dengan sebelumnya," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini