nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah, Robert Pattinson Bertengkar dengan Kristen Stewart

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2013 14:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 17 532 808592 XgghHxDqxm.jpg Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Huffingtonpost)

LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart terlibat pertengkaran hebat di hari ulang tahun ke-27 sang aktor, pada 13 Mei lalu. Mereka bahkan dikabarkan sudah putus.

Kristen terlihat berbicara serius di telefon genggam dengan seseorang yang diduga Rob saat berada di rumah temannya. Aktris cantik ini sangat sedih, dan berusaha menjelaskan sesuatu.

"Kristen sedang bolak-balik di apartemen temannya, merokok. Dia kelihatan sangat sedih, bicara di telefon hampir satu jam. Aku menduga dia bicara dengan Rob. Dia seperti berusaha menjelaskan sesuatu. Dia menjadi frustasi, dan terlihat sangat emosional," ungkap seorang fotografer.

Setelah mengakhiri percakapan, Kristen pergi ke rumah teman yang lain, dan terlihat bicara dengannya di dalam mobil selama hampir 45 menit.

Meski sudah kembali bersama, Rob dikabarkan belum bisa melupakan skandal perselingkuhan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders. Bahkan, bintang Twilight itu menjadi pecandu alkohol untuk mengobati sakit hatinya.

Rob juga selalu membawa vodka ketika menjalani syuting. Kebiasaan minum alkohol ini membuat teman-temannya merasa khawatir, dan mulai mencari cara menjauhkan sang aktor dari ketergantungan minuman keras. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (17/5/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini