nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pecandu Alkohol, R-Patz Resmi Putuskan K-Stew

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2013 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 19 532 809214 jzeEkb3hiZ.jpg Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Robert Pattinson (R-Patz) resmi mengakhiri hubungannya dengan Kristen Stewart (K.Stew).

Pasangan yang telah menjalin asmara selama empat tahun itu mengakhiri hubungan tak lama setelah pesta pascaGolden Globe 2013. Pria yang akrab disapa Rob itu merasa hubungan dengan Kristen semakin sulit dijalani.

 "Dia (Kristen) terbang ke Los Angeles, dan berharap bisa menemani Rob saat Golden Globe, namun Rob malah menolaknya. Dia (Rob) sangat mencintai Kristen, namun dia lebih memilih berteman saja, agar mereka bisa membangun kepercayaan dan fokus pada karier setelah Twilight," ungkap sumber, seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu (19/5/2013).

Keputusan Rob mengakhiri hubungannya dengan Kristen turut didukung keluarga dan teman dekat. Mereka menilai Rob jadi pecandu alkohol untuk menghilangkan sakit harinya usai diselingkuhi.

"Rob berantakan setelah Kristen selingkuh, dan mulai minum untuk mematikan patah hatinya. Rob tidak hanya minum dengan teman saat keluar bersama, dia juga minum sendiri di rumah, dan selalu bau alkohol," kata seorang sumber dekat.

"Teman-temannya sangat takut dengan kesehatannya, mereka berusaha mencari cara untuk membantunya. Rob kini jadi tergantung dengan alkohol, dia sekarang membawa vodka di lokasi syuting, dan minum sepanjang hari saat bekerja," sambungnya.

Bintang Twilight itu juga berencana membuka bar untuk mendukung kegemarannya minum alkohol.

"Dia bahkan memiliki rencana membuka sebuah bar eksklusif di Cahuenga Blvd. di Hollywood, di mana dia bisa pesta dalam damai dan tidak perlu khawatir jika ada yang melihatnya," tutup sumber.

Meski terkejut dengan keputusan itu, Kristen berusaha memahami semuanya. Pasangan yang kembali berhubungan setelah Kristen selingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, itu kini resmi mengakhiri hubungan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini