nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robert Pattinson-Kristen Stewart Putus Lagi

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2013 10:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 01 16 532 746929 rP4P9Bu6Z9.jpg Robert Pattinson-Kristen Stewart (foto: TheSun)

LOS ANGELES- Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart dikabarkan putus untuk kedua kalinya, setelah kembali bersama pada September 2012.  

Seperti diketahui, hubungan mereka sempat berakhir usai Kristen kepergok selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Pasangan yang telah menjalin asmara selama empat tahun tersebut juga tampil bersama saat mempromosikan film Breaking Dawn Part 2.

 

Namun, Rob memutuskan Kristen karena merasa hubungannya tidak akan berjalan dengan baik. Aktor asal Inggris itu menilai mereka lebih cocok sebagai teman, seperti dilansir dari TheSun, Rabu (16/1/2013).

 

"Dia (Kristen) terbang ke LA dan seharusnya menjadi teman kencan Rob di Golden Globe, tapi dia (Rob) berkata ingin putus. Dia (Rob) mencintainya tapi lebih baik kembali menjadi teman, jadi mereka bisa membangun kembali kepercayaan dan fokus bekerja setelah Twilight. Kristen sedih tapi mengerti. Dia tidak akan memaksanya untuk kembali setelah berselingkuh. Dia berharap Rob akan datang dan sembuh dengan berjalannya waktu," ungkap sumber.

 

Keputusan Rob mengakhiri cintanya dengan Kristen juga tidak terlepas dari pengaruh teman dan keluarga sang aktor di London. "Dia mendapat banyak tekanan untuk membuangnya. Temannya berkata untuk fokus pada karier dan Kristen hanya menghancurkan kesempatan Rob," lanjutnya.

 

Setelah tak lagi bersama, Rob berencana tinggal di Los Angeles, sementara Kristen memilih untuk melanjutkan hidup di New York.  "Dia (Kristen) merasa orang meninggalkannya seorang diri dan dia memiliki banyak ketenangan," kata sumber lain.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini