nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Popularitas Eyang Subur Sejajar dengan SBY

Rama Narada Putra, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2013 12:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 18 33 808942 uZlE1cAqaA.jpg Eyang Subur (foto: Runi/Okezone)

JAKARTA - Eyang Subur sepertinya tetap mendapat untung meski telah dipojokkan oleh Adi Bing Slamet. Sebab, popularitasnya kini mampu menyamai Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Abu Bakar J Lamatopo, selaku kuasa hukum Eyang Subur mengungkapkan, hampir semua kalangan mengetahui siapa sosok dukun fenomenal ini. Bahkan Abu Bakar yakin, jika popularitas Eyang Subur setingkat dengan SBY.

"Eyang Subur memiliki popularitas yang tinggi, setingkat sama SBY. Ketika saya turun ke masyarakat, sampai orang tua, ibu, anak bilang, 'Ini pengacara Eyang Subur ya'," ucap Abu Bakar ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat 17 Mei 2013.

Menurut Abu Bakar, popularitas Eyang Subur meningkat tajam sejak dua bulan lalu, lebih tepatnya saat perseteruan dengan Adi Bing Slamet memanas. Oleh karena itu, Abu Bakar tidak heran jika kliennya ini dikaitkan dengan pemilihan presiden 2014 mendatang.

"Selama lebih dari dua bulan, popularitas Eyang Subur ini sejajar dengan presiden kita. Ini ada satu keterkaitan di 2014. Kita tunggu saja babak selanjutnya," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini