nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Subangun Yakin Istri Eyang Subur Tak Bahagia

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2013 21:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 03 33 802049 f43JeasYfI.jpg Eyang Subur (foto: Runi/Okezone)

BANTEN- Aktor lawas yang terkenal dengan kaarakter antagonis, Thenzara Zaedt yang dikenal sebagai Ibu Subangun meragukan jika para istri Eyang Subur hidup rukun.

Sebagai bekas pengikut Eyang Subur, dirinya tahu persis kehidupan istri-istri Eyang Subur. Menurutnya, salah satu istri Eyang Subur ada yang pernah mengaku merana karena harus tidur bersama istri Eyang Subur yang lain.

"Waktu itu ada yang pernah bilang, 'Bu Bangun, kok aku nelongso yah' selalu itu. Apalagi kalau pada saat istri-istrinya digilir, kalau sudah jam setengah 3 itu, salah satu istrinya keluar (kamar) sambil bawa bantal dan hp-nya," cerita ibu Subangun di kawasan Pandeglang, Banten, Jumat (3/5/2013).

Tidak hanya itu, bahkan ada salah satu istrinya Eyang Subur yang pernah minggat karena tidak mau melakukan hubungan seks bersama istri yang lain. Peristiwa itu menurutnya terjadi di kawasan Surabaya.

"Dia (Subur) ke Surabaya, dia bawa salah satu istrinya. Terus di Surabaya itu ada satu (perempuan) yang belum dia nikahi dipanggil jadi satu kamar, dan di situlah dia seperti hewan. Dua-duanya dia seperti hewan dia bikin," terangnya.

"Akhirnya yang satu ini minggat, katanya 'Bu Bangun aku ini kan punya harga diri, aku kan memang istri yang ke sekian, tapi kalau aku di gabung ya aku emoh lah'," lanjutnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini