nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Ardina Rasti Curiga Eza Gionino Tak Ditahan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2013 12:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 01 33 800398 NckkoAOHLm.jpg Eza Gionino (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso, mempertanyakan penahanan Eza Gionino. Dia curiga bekas kekasih anaknya ini tidak benar-benar menjalani masa hukuman.

Eza Gionino resmi ditahan di Polres Jakarta Selatan, sejak 30 Januari 2013, karena kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap Ardina Rasti. Eza juga sempat dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, namun kemudian balik lagi ke tahanan Polres Jakarta Selatan. Seharusnya, setelah berkas kasus dinyatakan lengkap, Eza masuk tahanan di Kejaksaan.

"Saya curiga Eza tidak ada di tahanan Polres. Karena harusnya Eza itu berada di Cipinang, namun tida-tiba tidak sampai semalam, Eza sudah balik lagi ke Polres. Ada apa?," tanya Erna ditemui di Pengadilan Negeri Jakart Selatan, Rabu (1/5/2013).

Dia pun memertanyakan kepada media, apakah pernah melihat Eza ditahan seperti tahanan lainnya. Erna juga merasa ada keganjilan dalam proses penahanan bekas bintang Putih Abu-Abu itu.

"Dia (Rasti) menanyakan kepada media apakah sudah pernah melihat Eza benaran ada di Tahanan Polres atau tidak?," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini