nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bunda Iffet Nilai Orang Labil yang Berguru pada Eyang Subur

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 12 April 2013 17:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 12 33 790630 mqcuHbUAPY.jpg Eyang Subur (Foto: Rifqiyana/Intens)

JAKARTA - Maraknya pemberitaan perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur memicu masyarakat untuk mengomentarinya, termasuk ibunda Bimbim sekaligus manajer grup band Slank, Bunda Iffet.

Menurut Bunda Iffet, tidak adil jika terus menyalahkan Eyang Subur. Hak Eyang Subur jika ingin membuka praktik. Justru orang-orang yang menyambangi Eyang Subur-lah yang menurutnya orang labil.

"Saya sih sebenarnya enggak nyalahin Eyang-nya ya. Eyang-nya mau buka praktik terserahkan, itu hak dia. Hanya orang labil yang suka nanya-nanya kepada orang lain. Minta saja sama Allah kalau kita yakin," ujar Bunda Iffet kepada Okezone saat ditemui di kediamannya di Jl. Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kata Bunda Iffet, jika orang memiliki iman yang kuat tentunya tidak percaya kepada manusia mana pun, termasuk Eyang Subur. Bunda Iffet menilai orang-orang yang dahulu berguru, namun sekarang menghujat Eyang Subur, justru telah membuka aibnya sendiri.

"Kalau orang yang beriman, dan bertakwa mintanya sama Allah. Kalau kayak mereka kan berarti membuka-buka aib mereka sendiri di televisi kan," sindirnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini