nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecanduan, Bintang Glee Ini Direhab

Chaerunnisa, Jurnalis · Selasa 02 April 2013 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 02 532 784801 G2dO9d1LwZ.jpg Cory Monteith & Lea Michele (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Pemeran Finn Hudson di serial televisi Glee, Cory Monteith, masuk rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan terlarang. Dia pun harus absen tampil di Glee 4.

"Secara sukarela, Monteith mendaftarkan diri ke pusat fasilitas pengobatan karena telah kecanduan obat-obatan terlarang. Dia meminta respek dan privasi, karena dia sedang menjalani langkah penting untuk pemulihan," kata perwakilan Monteith, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (2/4/2013).

Aktor bertubuh tinggi besar itu sudah membuka diri tentang masa lalunya ber dengan penyalahgunaan zat-zat adiktif. Pada 2011, dia mengaku pernah masuk rehabilitasi saat berusia 19 tahun.

Pria berusia 30 tahun itu berharap, bersikap jujur dalam menghadapi kecanduan zat terlarang akan menolong orang lain.

"Saya tidak mau anak-anak berpikir bahwa tidak apa-apa putus sekolah dan menggunakan zat terlarang, toh mereka bisa jadi aktor terkenal juga," ungkapnya, saat diwawancara dua tahun silam.

"Tapi, untuk mereka yang mungkin menyerah. Bersungguh-sungguh lah dengan apa yang kau inginkan dan dan kejarlah impianmu," sambungnya.

Menghadapi kondisi itu, sang kekasih, Lea Michele yang juga beradu akting dengannya di Glee sebagai Rachel Berry mendukung keputusan Monteith.

"Saya mencintai dan mendukung Cory, dan akan mendampinginya melewati ini semua. Saya bahagia, dan bangga karena dia membuat keputusan ini," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini