nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eyang Subur Bantah Kabar Ingin Curhat ke Makkah

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 02 April 2013 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 02 33 785241 cjWniaIofY.jpg Adi Bing Slamet pamer foto Eyang Subur bersama istri (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA – Setelah menggelar maulid nabi di kediamannya, belum lama ini, Eyang Subur dikabarkan akan menjalani ibadah umrah. Hal tersebut dilakukan bekas guru spiritual Adi Bing Slamet itu untuk menepis anggapan dirinya dukun.

Meski ingin mengadukan permasalahannya di depan Kakbah karena merasa dizalimi, namun kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, membantah kabar tersebut.

“Enggak (umrah ke Makkah), siapa yang bilang?. Ya, kita lihat dulu. Ketika kita berbicara dengan manusia tapi enggak didengar kan mendingan langsung berbicara dengan Tuhan di depan Kakbah meminta pertolongan,” ungkap Ramdan kepada Okezone melalui telefon di Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Lebih lanjut, Ramdan mengatakan, saat ini pihaknya tinggal menunggu perkembangan kasusnya saja. Apalagi, Eyang Subur meminta MUI untuk diperiksa terkait tuduhan ajaran sesat yang dilaporkan Adi.

“Sekarang menunggu perkembangan saja. Kapan pun dipanggil, kita siap kok. Karena kan kita yang minta untuk diperiksa. Soalnya kan Adi ngomongnya berubah-berubah terus kan,” tandasnya.(gal)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini