nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eyang Subur Minta MUI Investigasi Ajarannya

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 02 April 2013 17:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 02 33 785177 xk7hqoAMSE.jpg Adi Bing Slamet pamer foto Eyang Subur bersama istri (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA – Untuk membuktikan apakah aliran yang dianut Eyang Subur sesat atau tidak, pihak pria bertubuh kecil itu mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI)untuk meminta dilakukan investigasi.

Kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, mengungkapkan pihaknya meminta MUI melakukan investigasi terhadap tuduhan Adi Bing Slamet. Ramdan juga mengatakan, kliennya siap dipanggil jika diperlukan.

"Jadi kami meminta kepada MUI untuk investigasi, atau memanggil Eyang Subur kami siap. Jadi apa yang dituduhkan kepada Eyang Subur ini, tentang mengajarkan ajaran sesat, kami meminta supaya untuk investigasi ke rumah Eyang Subur atau Eyang Subur dipanggil ke MUI," kata Ramdan di kantor MUI, di Jl. Proklamasi No. 51 Menteng Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Sementara itu, Habib Soleh Al Mukhdar, yang juga mendampingi Ramdan, mengatakan MUI sudah membentuk tim khusus untuk menginvestasi masalah ini. Dia juga menegaskan Eyang Subur siap dipanggil MUI.

“Eyang Subur siap dipanggail MUI kapan saja, dan Eyang Subur siap kedatangan investigasi tim dari MUI kapan saja," tegasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini