nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mila Kunis Kumpul Kebo dengan Ashton Kutcher?

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2013 14:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 02 22 532 765914 hHlAkSirzU.jpg Mila Kunis & Asthon Kutcher (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Mila Kunis dan Ashton Kutcher semakin serius menjalin asmara. Terbukti, artis cantik itu siap pindah ke rumah sang kekasih, di Hollywood Hills, dalam waktu dekat.

Teman Ashton yang tinggal bersama dengan sang aktor juga telah pindah agar Mila merasa nyaman. Sebelumnya, mereka juga sudah  hidup satu atap selama beberapa minggu di kediaman Mila.

"Teman satu kamar Ashton segera pindah agar Mila mendapatkan kamar. Mereka sangat cocok. Mereka selalu menemukan hal lucu saat bersama," ungkap sumber.

Ashton dan Mila belum resmi mengakui hubungan mereka, namun pasangan ini kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan. Mereka juga sempat tertangkap kamera liburan romantis ke sejumlah negara, seperti Australia dan Italia.

Mila juga telah dekat dan nyaman saat bertemu keluarga Ashton. Mereka pernah bertemu untuk makan malam di Red Lobster, beberapa waktu lalu.

Aston dan Mila pertama kali bertemu di acara That 70s Show. Sebelum resmi berpacaran pada 2012, keduanya sudah lebih dulu berteman. Tak heran jika wanita yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia ini juga dekat dengan sahabat Ashton.

Mereka akhirnya tak canggung menunjukkan kemesraan usai aktor tampan tersebut resmi mengumumkan perceraiannya dengan Demi Moore. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (22/2/2013).

"Mereka pertama berteman, dan kemudian berubah menjadi percintaan. Itu adalah fondasi yang kuat dari suatu hubungan. Mila adalah gadis yang baik dan sangat rendah hati. Semua orang di pihak Ashton sangat senang untuk mereka. Dia terlihat sangat tertarik dengan orang di luar industri. Dia benar-benar seperti seorang wanita, menarik, dan sangat sopan," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini