Share

Saipul Jamil Tertantang Dewi Persik

Edi Hidayat, Okezone · Rabu 03 Oktober 2012 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 02 386 698236 2SThQY8ld0.jpg Saipul Jamil (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA – Penyanyi dangdut Saipul Jamil siap memberi penampilan menghibur kepada pemirsa yang menonton HUT Ke-21 MNCTV. Dia juga akan duet dengan salah satu penyanyi dangdut wanita.

 

Beberapa penyanyi wanita yang akan dihadirkan, yakni Dewi Persik, Ikke Nurjanah, Ayu Ting-ting, Inul Daratista, Syahrini, dan lainnya. Penyanyi yang akrab disapa Ipul itu diprediksi akan berduet dengan bekas istrinya, Dewi Persik. Memang akan menjadi tayangan menarik jika pasangan berstatus duda dan janda ini kembali menyatu di panggung.

 

"Saya sih, mau diduetin sama siapa saja oke, sekalipun mau diduetin sama mantan istri saya (Dewi Persik), enggak apa-apa. Buat saya ini tantangan, dan juga harus profesional," kata Ipul menjawab anggapan media, saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 2 Oktober.

 

Ipul menjelaskan, kendati sudah cerai dengan Dewi Persik, tapi dia tetap menjaga hubungan baik.

 

"Karena sebelum kita mendapatkan hablum minallah (hubungan dengan Allah), hablum minannas (hubungan dengan manusia)-nya dulu harus baik. Saya lebih ke arah sana, bukan karena ada niat apa. Saya memang benar-benar mau kerja karena Allah. Ini juga pasti atas izin Allah saya bisa diduetin sama dia (Dewi Persik)," ungkapnya.

 

Acara yang mengambil tema MNCTV AMA21NG digelar mulai awal Oktober hingga puncaknya 20 Oktober mendatang. Acara ini akan disiarkan secara live.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini