Solois, Mario 'Kahitna' Mirip Justin Timberlake

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 16 November 2011 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 16 386 530063 Jy5qfcv0sy.jpg Mario 'Kahitna' Ginanjar (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Mario Ginanjar, salah satu vokalis Kahitna kini mantap bersolo karier. Tapi, jangan berharap musik yang diusung Mario sama dengan Kahitna.

”Pokoknya beda deh 180 derajat,” kata Mario.

Menjadi solois, Mario menyuguhkan musik dari pancaran jiwa. Sementara benang merah Kahitna sarat dengan kisah cinta yang dikemas dengan musik pop romantik, karena piano yang dimainkan Yovie Widianto paling menonjol. Wajar jika penggemarnya kebanyakan perempuan.

Mario justru membuat musik dengan irama dance. Dia akan menyanyi sambil menari saat tampil di panggung dengan single perdananya, Beda.

“Saya sejak SD memang suka menari. Soalnya ibu itu penari jaipong, jadi bakat seni dari orangtua. Saya tertarik membuat musik pop dance,” kata Mario saat dijumpai okezone di MNC Radio Network, di MNC Tower lantai 15, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2011).

Agar sukses menjalani solo karier, Mario bergabung dengan Mediaworks Music  pimpinan Daniel Hartono, yang sebelumnya memimpin Global TV.

Saat melihat penampilan Maria kali pertama, Daniel langsung menilainya luar biasa. Bahkan, Daniel berani menyamakan penyanyi didikan Elfa Secoria itu mirip dengan Justin Timberlake.

“Saya lihat penampilan dia (Mario) di Score mirip dengan Justin Timberlake,” katanya.

Lantas, mengapa Mario memutuskan untuk solo karier? Mario pun membeberkan alasannya.

“Tiap penyanyi mayoritas ingin punya album solo. Saya bergabung di Kahitna sudah 10 tahun. Makanya saya berani hubungi pak Daniel untuk bekerjasama,” ungkap Mario.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini