Kiki Fatmala Sesalkan Ibunya Pindah Rumah Diam-Diam

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 05 33 453671 4vg1KVTyWS.jpg Kiki Fatmala dan Ibunda (Foto: okezone)

JAKARTA - Kiki Fatmala menyesalkan sikap ibundanya, Farida, yang pindah rumah tanpa diketahui keluarga. Akibatnya, keluarga tidak ada yang tahu saat Farida mengalami peristiwa kerampokan, kemarin.

"Karena aku enggak tahu mami aku pindah. Dia enggak bilang-bilang pindah rumah ke Lampung. Jadi, semuanya enggak ada yang tahu. Seharusnya kan yang namanya orangtua, kasih tahu kalau pindah ke mana. Bukan malah orang lain yang kasih tahu kabar ke kita," sesal Kiki saat berbincang dengan okezone, Kamis (5/5/2011).

Sepengetahuan Kiki, ibunya tinggal di kawasan Pamulang. Namun, bintang film Pijat Atas Tekan Bawah itu terkejut mengetahui kejadian perampokan yang menimpa ibunya ternyata di rumah baru di daerah Lampung.

"Aku baru tahu dia kerampokan tadi pagi. Kalau tidak ada yang tanya, ya aku enggak akan tahu kejadian Mami kerampokan itu," akunya.

Seperti diketahui, rumah Farida di Jalan P Antasari, Bandar Lampung, disatroni komplotan perampok bersenjata api, Rabu, 4 Mei 2011, sekira pukul 05.30 WIB.

Saat kejadian, Farida disekap dan terpaksa merelakan emas batangan seberat 350 gram miliknya digondol maling.

Selain berhasil menggasak emas batangan, kawanan perampok juga mengambil gelang kaki seberat 17 gram, kalung yang dipakai anak Farida, Seprida. Pun dua ponsel dan satu kunci mobil Honda City beserta STNK ikut dibawa maling dari rumah yang sekaligus menjadi toko itu. (ery)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini