Image

Miyabi Syuting Film di Sentul

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2010, 10:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 10 27 206 386880 vUNVueF7Yo.jpg Miyabi (Foto:Ist)

JAKARTA - Kabar kedatangan Miyabi bukan isapan jempol belaka. Setelah 'penampakannya' di Grand Indonesia, bintang porno dari Jepang itu diakui produser Maxima Pictures memang syuting film di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Lokasinya di Sentul dan beberapa lokasi lainnya. Syutingnya sudah sekira seminggu yang lalu," tutur produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, saat dihubungi wartawan, Selasa (26/10/2010).

Sebelum berakting di film yang masih dirahasiakan judulnya ini, Miyabi pernah membintangi film Menculik Miyabi. Nah, jika Menculik Miyabi bergenre komedi, film barunya ini bergenre horor komedi.

Selama ini, film bergenre horor komedi identik dengan aktris yang mengumbar aurat, juga disisipi adegan-adegan syur. Soal ini, Ody berharap masyarakat jangan berpikiran negatif dahulu.

"Ini film horor komedi, tapi konteksnya entertain murni. Kita enggak mau ada dampak negatif. Ini sudah saya buktikan di Menculik Miyabi. Memang enggak ada apa-apa kan ternyata," sesumbarnya.

Ody tampak menjaga mulutnya agar tak bicara terlalu banyak kepada wartawan. Kata dia, sekarang ini naskah film sudah jadi dan tinggal melakukan pencocokan karakter pemain saja.

"Sisanya, saya mencari agenda yang tepat dan segala kesiapan buat syuting. Dalam waktu dekat kita akan melepas thrillernya. Tunggu saja di bioskop," promonya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini