nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tora Sudiro-Mieke Resmi Menikah

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2009 18:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2009 12 19 33 286559 yMHxfbwC8H.jpg Tora Sudiro & Mieke Amalia/Twitter

JAKARTA – Teka-teki seputar pernikahan Tora Sudiro-Mieke Amalia terjawab sudah. Duo sejoli yang kini sedang berbahagia ini akhirnya angkat bicara.

”Benar. Kita telah menikah dan sudah melangsungkan ijab kabul di kediaman Mieke Amalia, pukul 09.00 WIB,” ungkap Tora Sudiro, yang diamini Mieke Amalia saat ditemui okezone di perumahan Bali View, Jalan Kintamani Blok D II No 8, Cirendeu, Tangerang, Sabtu (19/12/2009).

Bintang film ”Quickie Express” ini mengaku, dirinya dan Mieke memang sengaja menaruh foto pernikahan mereka berdua di akun Twitter masing-masing. Hal itu disebabkan karena berdasarkan pengalaman.

"Kita bukannya menutupi, tetapi memang sengaja taruh di Twitter. Kita belajar dari pengalaman kita masing-masing," paparnya.

Aktor komedi ini menambahkan, sosok yang ia percaya menjadi wali nikahnya dengan Mieke Amalia adalah paman Tora sendiri.

"Pakde (paman) gue yang jadi wali nikah gue. Wali nikah Mieke adalah kakaknya sendiri, sebab ayah kandung Mieke telah tiada," kata Tora, bahagia.

Mengenai mas kawin dalam pernikahannya yang kedua ini, Tora mengaku memberikan Mieke seperangkat alat salat.

"Mas kawinnya seperangkat alat salat saja. Kalau dikasih mas kawin berupa perhiasan, kalau hilang kan jadi beban," ujar Tora, tertawa.

Seperti diketahui, foto pernikahan Tora Sudiro-Mieke Amalia terkuak pertama kali di Twitter. Foto yang diposting oleh Tora ini menampilkan kedua mempelai yang masing-masing memegang buku nikah. Mieke Amalia nampak cantik dengan kerudung yang menghiasi kepalanya, sedangkan Tora tampak gagah dengan peci dan baju putihnya, apalagi dengan hiasan kumis dan jenggotnya yang sepertinya sengaja ia pelihara.

Tora memposting foto pernikahannya usai resmi menjadi suami Mieke Amalia. "Temans... Trimakasi atas doanya ya.." tulis Tora dalam postingan foto tersebut.

Kebanyakan selebriti yang juga memiliki akun di Twitter mengucapkan selamat kepada Tora dan Mieke. Di antaranya,  Tika Pangabean, Armand Maulana, dan Dewi Lestari.

Di tempat terpisah, keluarga juga membenarkan Tora Sudiro menikahi Mieke Amalia. Hanya saja, Tora tidak mencantumkan alamat orangtuanya dalam mendaftarkan pernikahan.

”Kita sudah mengetahui pernikahan Mas Tora, tapi Mas Tora tidak menggunakan alamat ini. Mas Tora sudah lama tidak tinggal di sini,” ujar kerabat Tora Sudiro yang tidak mau disebutkan namanya, di Cilandak Marinir KKO No 101A , Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2009).

Diakuinya lagi, berbeda dengan pernikahan Tora Sudiro terdahulu dengan Anggi (Anggraini Kadiman), mereka masih menggunakan alamat orangtuanya.

"Saat Tora menikah dengan istrinya terdahulu Anggi, mereka masih menggunakan alamat ini,” tutupnya. (tty)

(mbs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini