nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Steve Emmanuel Dukung Adiknya Sabet Mahkota Miss Indonesia 2009

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2009 11:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 06 04 33 226034 B6zqB2Pmgb.JPG Steve Emmanuel (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Mantan teman hidup Andi Soraya, Steve Emmanuel, hadir di Malam Persahabatan Miss Indonesia 2009. Dia mendukung adiknya menyabet mahkota Miss Indonesia 2009.

"Aku memang sengaja datang ke sini untuk mendukung adik aku, kontestan dari Jakarta. Namanya Karenina atau dipanggil Nina. Sebenarnya aku kaget dia tahu-tahu bisa ikut ajang ini," tutur Steve di acara Malam Persahabatan Miss Indonesia 2009, di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2009).

Tahu adiknya ikut ajang bergengsi, Steve bangga. Dia memuji adiknya sebagai wanita cantik, pintar, simple, supel, jarang punya musuh dan punya jiwa sosial.

"Aku bangga dengan keberanian dan mentalitas dia. Aku juga enggak bisa melarang dia untuk ikut terjun ke dunia entertainment. Karena kalau dilarang tapi dia punya kemauan kuat, pastinya aku harus ikut mendukung dia. Yang penting dia harus bisa ambil hal yang positif dari dunia entertainment," urai Steve.

Menang kalah dalam ajang ini dianggap pemain sinetron ini tidak penting. Esensinya adalah pengalaman berharga yang bakal didapat Nina.

"Menang kalah tidak penting, yang penting dia dapat pengalaman dan dia banyak belajar hal baru. Kalaupun menang tentunya dia akan bisa pergi ke mana-mana. Itu membuat dia lebih belajar budaya Indonesia dan lebih mendalami lagi budaya Indonesia. Aku tetap kasih semangat dan tetap optimistis dia menang," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini