Cara Natalia Haman Jebolan Miss Indonesia Jalankan Semangat RA Kartini

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399851 cara-natalia-haman-jebolan-miss-indonesia-jalankan-semangat-ra-kartini-iw6gbCrKks.jpg Natalia Haman (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berkat keikutsertaan di ajang Miss Indonesia 2011, nama Natalia Haman dikenal oleh masyarakat luas. Mewakili provinsi Kalimantan Barat, dara kelahiran 25 Desember 1987 mampu bertengger sebagai finalis bersama Astrid Ellena yang keluar sebagai jawara.

Berkat ajang Miss Indonesia, Natalia Haman mulai mengolah bakatnya di industri entertainment nasional. Menyambut semangat Kartini yang diperingati tiap 21 April, Natalia Haman mulai merambah dunia bisnis.

Bisnisnya di bidang jasa pengelolaan sosial media seperti Tiktok dan Instagram. Natalia Haman selain sebagai founder dan juga menjadi creative director.

 

Baca Juga:

Princess Megonondo Raih Penghargaan di IBW 2020-2021: Ini Berkah yang Saya Syukuri

Nadia Riwu Kaho Tak Terlibat, Ibu Minta Maaf ke RCTI & Yayasan Miss Indonesia

"Saya senang dalam membantu para pemilik usaha di bidang bisnis untuk mengembangkan sosial media mereka seperti di Instagram dan Tiktok," kata Natalia Haman.

Melalui bisnisnya, Natalia Haman mengaku sudah membantu sekitar 200 klien membangun engagement mereknya dengan audiens di media sosial. Hal tersebut sebagai pembuktian semangat RA Kartini dalam memperjuangkan semangat perempuan Indonesia.

"Apalagi yang kita semua ketahui, Tiktok sekarang sedang berkembang sangat pesat sekali. Informasi apapun bisa kita dapatkan melalui Tiktok," dia menambahkan.

 

Meski sibuk, Natalia Haman mengaku tak pernah meninggalkan aktifitasnya di panggung hiburan yang saat ini banyak menampilkan dirinya sebagai pembawa acara, MC dan bintang iklan.

"Dengan kesibukan saya sebagai host dan aktris di dunia entertaint, tidak menghalangi pekerjaan-pekerjaan yang sedang saya lakukan bersama beberapa brand lokal dalam mengelola sosial media mereka," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini