Olga Syahputra Sedih Bicarakan Penyakitnya

|

Rama Narada Putra - Okezone

Olga Syahputra & Jeng Ana (foto: Rama/Okezone)

Olga Syahputra Sedih Bicarakan Penyakitnya
JAKARTA- Sudah beberapa hari ini Olga Syahputra tidak terlihat di layar kaca. Padahal, presenter Dahsyat itu biasanya hampir setiap hari tampil di televisi mengisi acara sahur atau berbuka puasa.

Olga memang sedang menjalani perawatan akibat penyakitnya. Ahli herbal, Jeng Ana pun menyempatkan diri menjenguk Olga di rumahnya. Menurutnya, kondisi Olga berangsur pulih.

"Kebetulan saya lihat kondisi Olga membaik. Dia sedih setelah bicara banyak dengan saya soalnya penyakitnya. Dia mulai senang. Saya sempat kasih minum air zam-zam. Karena Olga pesan pas saya umrah," kata Jeng Anna saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta.

Sebagai sahabat yang mengerti seluk beluk penyakit, Jeng Ana memberikan nasihat dan masukan kepada Olga. Olga sendiri sudah mulai mengurangi obat medis dan lebih banyak mengonsumsi ramuan herbal tradisional.

"Kalau kondisinya enggak panas. Ada beberapa obat dari dokter yang Olga kurangi, soalnya dia lebih milih minum jamu dari saya. Saya sarankan untuk minum jus. Saya juga bawakan tasbih buat dzikir untuk minta kesembuhan Allah," terangnya. (gal)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bluesmates Ingin Gantikan Blues dengan Dangdut