Bastian "CJR" Liburan ke Eropa Bareng Cewek yang Diciumnya

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Bastian "CJR" (foto: Dede Kurniawan/Okezone)

Bastian
JAKARTA- Bastian “Coboy Junior” dan Syifa memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan, pada Agustus mendatang mereka akan liburan bareng ke Eropa.

Mona, ibunda Bastian mengungkapkan jika Bastian dan Syifa memang sangat dekat. Bukan hanya pada Bastian, gadis berusia sembilan tahun ini juga kompak dengan personel Coboy Junior (CJR) lainnya. Bahkan menurut Mona, Syifa bisa dibilang tidak pernah absen ikut serta dalam tur CJR.

“Syifa itu selalu ikut kemana-kemana. Sama anak-anak Coboy Junior juga dekat banget. Kemarin yang konser Coboy Junior di Singapura dia juga ikut. Besok Agustus malah kita (keluarga Bastian) mau liburan bareng ke Eropa, Syifa juga ikut sama papa mama-nya juga,” terang Mona, saat dihubungi Okezone, Selasa (18/6/2013).

Selain itu, Mona mengatakan, jika keluarganya dan orangtua Syifa sering pergi bersama. Bahkan menurut Mona, keluarga mereka juga sering bertukar anak.

“Jadi anak tante kan dua, cowok semua. Mamanya Syifa juga anaknya dua, cewek semua. Jadi kita suka tukaran anak saja gitu, suka dibawa untuk jalan kemana. Soalnya kan sama-sama enggak punya anak cewek dan cowok,” ujarnya.(gal) (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ayu Dewi Ingin Pakai Selimut ke Resepsi Raffi