Coboy Junior Reunian di Film Rudy Habibie

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 27 Juni 2016 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 206 1426145 coboy-junior-reunian-di-film-rudy-habibie-iVR7xWAVbZ.jpg Coboy Junior Formasi Awal (Foto: Okezone)
 

JAKARTA - Setelah hengkang dari Coboy Junior (saat ini CJR) di tahun 2014, Bastian Steel jarang tampil bersama ketiga mantan rekan segrupnya tersebut di hadapan publik. Pada tahun ini, mereka kembali dipertemukan lewat film Habibie & Ainun 2: Rudy Habibie.

Namun, keempatnya tidak tampil dalam satu adegan atau layar yang sama. Bastian berperan sebagai Habibie kecil, sementara CJR sebagai pengisi soundtrack.

"Makasih buat MD (Pictures) yang sudah mempertemukan kami lagi dengan Bastian hari ini," ujar Kiki dalam konferensi pers pada 24 Juni 2016 silam.

Pada kesempatan berbeda, laki-laki yang akrab disapa Babas tersebut mengaku senang bisa kembali bertemu dengan tiga temannya itu. Ia juga mengetahui bahwa CJR menyumbangkan suara mereka dalam film yang dibintanginya dalam lagu Mata Air.

"Senang (satu proyek bareng). Tapi lebih senang lihat muka gue tadi gede banget di layar. Hehehe. Jadi Rudy itu suatu kebanggaan lagi," ujar Bastian.

"Babas tahu (CJR terlibat di film). Lihat update-an di internet kalau CJR nyanyiin soundtrack-nya," tambahnya.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini