Ultah, Kiki "CJR" Sempat Ungkap Belum Siap Dewasa

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Minggu 04 Januari 2015 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 04 33 1087658 ultah-kiki-cjr-sempat-ungkap-belum-siap-dewasa-6MrD12g9DM.jpg Ultah, Kiki "CJR" sempat ungkap belum siap dewasa (Foto: Twitter)
JAKARTA - Hari ini personel CJR, Teuku Rizky Muhammad atau yang sering disapa Kiki merayakan hari jadinya yang ke 17 tahun. Memasuki usia dewasa, Kiki mengaku cukup banyak hal yang sudah dilaluinya.
 
Namun menurutnya, Kiki sempat mengungkapkan ketidaksiapannya untuk menjadi dewasa. Karena banyak tantangan yang harus diselesaikan secara dewasa.
 
"Perasaan ke 17 senang banget, akhirnya 17 banyak banget yang dilaluin. Tapi tadi malam tulis di Path I'm Not Ready, soalnya banyak juga yang belum dilaluin. Banyak tantangan yang dihadapin, banyak masalah yang diselesaikan secara dewasa," kata Kiki saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/1/2015).
 
Perayaan ulang tahun yang bertajuk Birthday 17th party Teuku Rizky Dream it, Iwsh it, Do it itu juga menjadi salah satu kado spesialnya. Karena dihadiri banyak fans-fans-nya.
 
"Tadi tuh udah spesial banget. Temen-temen yang lain juga pasti seneng lah, bersyukur," katanya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini