CJR Ungkap Perasaan Ditinggal Bastian lewat Film

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 15 Februari 2015 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 15 206 1106106 cjr-ungkap-perasaan-ditinggal-bastian-lewat-film-qgCUx3Uf2H.jpg CJR ungkap rasa ditinggal Bastian lewat film (Foto: Okezone)
JAKARTA - Peluncuran film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu menjadi bagian dari ungkapan perasaan dari para personel CJR setelah ditinggal salah satu personelnya, Bastian.
 
Diakui Iqbal, dalam film tersebut ada beberapa kisah nyata tentang perjalanan karier mereka di dunia musik.
 
"Ini ada kejadian asli, momen-momen Coboy Junior. Jadi beberapa ceritanya ada yang real dan fiksi untuk kebutuhan film," kata Iqbal saat jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.
 
Tidak hanya itu, lagu soundtrack berjudul Lebih Baik yang mengiringi film tersebut juga menjadi persembahan CJR untuk Bastian.
 
"Itu (lagu) dari kita untuk Bastian sebagai lagu perpisahan. Walaupun kita sudah tidak bersama, tapi kita harus tetap berhubungan baik," katanya.
 
Berbagai adegan bahagia, kesedihan dan keseruan lainnya digambarkan para pemain film CJR seperti Aldi, Iqbal dan Rizky. Tidak hanya mereka, film yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 18 Februari itu akan menghadirkan bintang-bintang Stand Up Comedy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini