The Raid 2 Akan Dirilis di Hollywood

Senin, 18 Maret 2013 - 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Iko Uwais (Foto: Dede/Okezone)

The Raid 2 Akan Dirilis di Hollywood
JAKARTA- Sama seperti film sebelumnya, film The Raid 2: Berandal akan diputar di Hollywood. Sony Picture kembali menggandeng The Raid 2 untuk diputar di Amerika.

"Sekarang Sony Pictures juga menggandeng kita. Jadi akan sama seperti yang sebelumnya (dirilis di Hollywood)," ujar Produser The Raid, Ario Sagantoro saat berbincang dengan Okezone.

Meski film yang dibintangi Iko Uwais itu meraih sukses besar, Ario tak mau besar kepala. Dia mengaku masih mencoba membuat film yang berkualitas dan terus belajar.

"Kita belum apa-apa lah. Masih belajar. Jadi masih panjang perjalananya," ujarnya merendah.

Film The Raid 2 akan dirilis pada awal 2014. Film ini juga menampilkan aktor-aktor berkelas selain Iko Uwais, seperti Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Mathias Muchus, Hengky Soelaiman, Oka Antara, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Zack Lee dan Marsha Timothy juga akan terlibat dalam film bergenre action tersebut.

Sebelum diputar di Indonesia, The Raid pernah meraih penghargaan di ajang Midnight Madness Toronto International Film Festival 2011 pada September 2011 dan penghargaan di The Cadilac People’s Choice pada September 2011. Dinobatkan sebagai film terbaik di ajang bergengsi Dublin Film Critics, di Dublin, Irlandia. The Raid juga menjadi film Indonesia pertama yang diputar serempak di Amerika dulu. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Arie Untung Ajarkan Anak Susahnya Cari Uang