Foto Topless Kate Middleton Juga Muncul di Irlandia

|

Syukri Rahmatullah - Okezone

Kate Middleton (foto: Aceshowbiz)

Foto Topless Kate Middleton Juga Muncul di Irlandia
INGGRIS- Kerajaan Inggris kini tengah dirundung masalah, setelah foto bugil Pangeran Harry, kini mereka tengah repot mengatasi aksi jahil para paparazzi yang berhasil mendapat foto topless Kate Middleton.

Setelah mengajukan gugatan kepada majalah Prancis, Closer, yang menayangkan foto Kate. Kini, foto tersebut juga muncul di sebuah majalah yang terbit di Irlandia, pada 15 September.
 
Editor Irish Daily Star, Mike O’Kane, mengatakan kepada BBC bahwa masyarakat Irlandia tidak melihat Kate Middleton sebagaimana warga Inggris pada umumnya. “Dia bukanlah ratu masa depan kami,” katanya. Baginya, foto tersebut tak ubahnya seperti foto selebriti lainnya seperti Rihanna dan Lady Gaga.

Saat ini, pihak kerajaan juga tengah mencegah upaya majalah Italia bernama Chi untuk menerbitkan foto yang sama. Juru bicara Kerjaan Inggris, mengaku pihaknya akan melakukan respon yang proporsional terhadap rencana tersebut.

Menurutnya penerbitan foto tersebut tidak akan ada gunanya, dan hanya akan menimbulkan kemarahan William dan Kate yang tengah menikmati privasi mereka di rumah seorang kerabat.

Diketahui Kate dan Pangeran William telah melancarkan gugatan atas penerbitan foto Topless Kate. Chi, majalah Italia, rencananya akan menerbitkan foto tersebut dengan diblur. Editor Majalah Chi, Alfonso Signorini mengatakan mengenai kemungkinan pihaknya digugat.

“Posisi majalah Closer dan Chi berbeda. Mereka yang pertama kali menerbitkan. Dia melihat foto tersebut tidak akan merusak citra Kate”. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ovi Dian Tidak Tertarik Main Film