Aamir Khan Umumkan Nama Bayinya

Minggu, 11 Desember 2011 19:09 wib | Lutfiah - Okezone

Aamir Khan bersama istri (Foto: Hamaraophoto.com) Aamir Khan bersama istri (Foto: Hamaraophoto.com) MUMBAI - Aamir Khan mengumumkan nama bayi laki-lakinya yang lahir pada 1 Desember lalu lewat proses IVF Surrogacy atau rahim ibu pengganti.

"Hey guys, saya sudah tidak sabar berbagi kebahagiaan dengan kalian. Setelah melalui proses akhirnya saya dan Kiran (istri) memilih nama Azad Khan Rao," umum Aamir dalam akun twitternya, seperti yang dilansir One India Minggu (11/12/2011).

Dalam kicauannya, Aamir juga menjelaskan mengapa dirinya memilih nama Azad sebagai nama untuk anak pertama dari istri keduanya itu.

"Nama Aza saya ambil dari paman saya bernama Maulana Azad yang merupakan seorang pejuang kebabasan yang sangat dibanggakan keluarga kami," tulisnya.

Selain itu, artis Azad sendiri memiliki arti bebas atau kebebasan. Dia berharap putranya kelak menjadi orang yang besar juga seperti pamannya.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan semua orang. Kami sangat bahagia dengan kelahiran Azad dalam kehidupan kami," tutupnya. (efi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »