Dua Anak Adjie Massaid Tinggal Terpisah

Sabtu, 27 Agustus 2011 09:59 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Reza Artamevira (Foto:Maria Cicilia Galuh/okezone) Reza Artamevira (Foto:Maria Cicilia Galuh/okezone) JAKARTA - Meninggalnya Adjie Massaid membawa perubahan dalam hidup dua anaknya, Zahwa dan Aaliyah. Keduanya kini tinggal terpisah.

Mantan istri Adjie Massaid, Reza Artamevira menjelaskan, sejak Adjie meninggal, putri keduanya yakni Aaliyah tinggal bersamanya. Sedangkan, si sulung Zahwa serumah dengan Angie dan adik tirinya, Keanu Jabbar Massaid.

"Sejak mas Adjie meninggal, Aaliyah memutuskan tinggal sama saya. Sedangkan, Zahwa bersama Angie. Saya juga sering anjurkan Aaliyah datang ke rumah Angie karena Aaliyah kan juga punya adik, Keanu," paparnya.

Sejak Adjie Massaid wafat, muncul pertanyaan publik tinggal di manakah kedua anak Adjie buah pernikahan dari Reza Artamevira? Reza jenuh mendengar pertanyaan itu.

"Pertanyaan yang sangat membosankan buat saya. Baik saya, dan Angie, sepertinya pertanyaan itu menjadi jurang pemisah," kata Reza yang ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta (26/8/2011).

Penyanyi yang kini berpakaian muslimah itu mengatakan, sengaja menerapkan hal demikian agar hubungan mereka tetap terjaga. Sebab, bagaimanapun juga baik Angie dan Reza adalah bagian dari sebuah keluarga besar.

"Justru itu yang kita terapkan kepada mereka. Ini kan membuat kita jadi keluarga besar. Misalnya, kalau Aaliyah terus-terusan sama saya, saya bilang ke Aaliyah untuk ke Cilandak. Begitu juga sebaliknya," ungkap pelantun Pertama itu. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »