Mimpi Kate Middleton Nikah Bugil Bermakna Buruk

Kamis, 28 April 2011 12:58 wib | Rosa Anggreati - Okezone

Kate Middleton (Foto:Ist) Kate Middleton (Foto:Ist) LONDON - Tinggal beberapa jam lagi akan menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton mimpi menikah tanpa busana. Menurut ahli mimpi di Inggris, mimpi tersebut bermakna buruk.

"Mimpi demikian bisa diartikan Kate akan dipermalukan saat pernikahan nanti. Mungkin saja aibnya akan terbongkar. Selama ini, publik mengenal Kate sebagai perempuan lugu dan bersahaja," ujar ahli mimpi yang dilansir Splashnews, Kamis (28/4/2011).

Kate mengalami mimpi buruk berulang-ulang. Dia mimpi mengikat janji di altar dengan putra mendiang Putri Diana itu dalam keadaan bugil.

"Dia mengalami mimpi berulang, di mana dia menemukan dirinya di depan jemaat dengan keadaan telanjang. Timbul keheningan di sana. Dan semua orang, termasuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip memandang aneh kepadanya," kata sumber.

Diduga karena stres jelang prosesi pernikahan yang akan digelar di Westminster Abbey, London, Inggris, 29 April 2011, Kate jadi bermimpi buruk. Lucunya, untuk menutupi gugup karena mendapat mimpi buruk, perempuan 29 tahun itu bercanda.

"Kate masih sempat bercanda, bagian terburuk dari mimpinya adalah dia tidak tahu bagian mana yang harus ditutupi," tutur sumber. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »