Ramalan Ki Joko Bodo, Ariel Khianati Luna Jadi Kenyataan

|

Rosa Anggreati/ Elang Riki Yanuar - Okezone

Luna Maya & Ariel (Foto:Dok.PT Unilever Tbk)

Ramalan Ki Joko Bodo, Ariel Khianati Luna Jadi Kenyataan
JAKARTA - Ramalan tak selamanya benar. Tapi kali ini, ramalan Ki Joko Bodo patut diacungi jempol. Ki Joko pernah meramalkan, Ariel akan mengkhianati Luna Maya. Ramalan itu seakan terbukti seiring kemunculan video seks mirip Ariel dan Cut Tari.

Dalam perbincangan dengan okezone, awal 2010 kemarin, Ki Joko membeberkan penerawangannya terhadap hubungan asmara Ariel dan Luna. Pasangan ini diramalkan kurang mulus perjalanan cintanya. Ariel akan berpaling dari Luna.

"Saya lihat Ariel memiliki pandangan lain tentang hubungan asmara mereka. Luna sangat mencintai Ariel. Tapi apakah Ariel bisa 100 persen mencintai Luna? Ini yang masih harus dipertanyakan," ujar Ki Joko Bodo.

Menurut paranormal kondang itu, Ariel berpotensi jatuh cinta dengan wanita lain yang jauh lebih cantik daripada Luna. Apalagi, sebelum menikah dengan Sarah Amalia, Ariel yang notabene berlabel 'anak band' memang dikenal agak playboy. Doyan gonta-ganti pacar.

"Nanti bisa saja Ariel akan jatuh cinta kepada wanita yang lebih cantik dari Luna. Tidak tertutup kemungkinan itu," lanjutnya.

Tampaknya, Luna pun dari jauh hari sadar akan sifat buruk Ariel itu. Dia sudah mulai membangun pagar supaya hubungan dengan duda satu anak itu tidak terganggu kehadiran orang ketiga.

"Luna sudah tahu gerak-gerik Ariel. Memang, selama ini Luna memegang kendali penuh atas Ariel. Segala gerak-gerik Ariel selalu dipantau," jelas lelaki nyentrik berambut gondrong itu.

Tindakan Luna yang mulai over protective terhadap Ariel, membuat Ariel tidak nyaman. Pemeran Arai di film Sang Pemimpi itu merasa terbatasi ruang geraknya sehingga tidak leluasa dalam beraktivitas.

"Ariel sangat tidak suka terlalu banyak diawasi oleh Luna. Ariel tidak suka terlalu banyak diatur oleh Luna," kata Ki Joko.

Apa yang dirasakan Ariel itu bisa dimaklumi. Sebab, pada dasarnya kaum laki-laki cinta kebebasan. Banyak dari mereka yang tidak suka jika terlalu diatur oleh pasangan. Dan ini pun berlaku bagi Ariel.

Walau menyimpan potensi bubar, menurut Ki Joko, Ariel dan Luna masih akan bersama di tahun macan logam ini.

"Saya kira hubungan mereka masih bisa bertahan di 2010," tegasnya.

Seperti diketahui, hubungan Luna dan Ariel sudah terbina sebelum Ariel akhirnya menikahi Sarah pada 30 Januari 2005, karena Sarah keburu hamil duluan. Gosipnya, meski telah menikah dengan Sarah, diam-diam Ariel tetap main api dengan Luna. Bahkan, nama Luna disebut-sebut sebagai salah satu penyebab perceraian.

Entah betul atau tidak gosip tersebut, yang pasti rumah tangga Ariel dan Sarah tak bertahan lama. Setelah Alleia Anata lahir pada 5 Juni 2005, Ariel dan Sarah kian sering terlibat percekcokan.

Puncaknya terjadi pada 2008. Bertepatan dengan Valentine’s Day, Ariel mengajukan permohonan talak terhadap Sarah. Setelah melalui proses pengadilan, pada Mei 2008, Ariel membacakan ikrar talak.

Setelah Ariel menduda, Luna tak serta merta langsung pamer dirinya pacar Ariel. Baru pada 2009, keduanya sering tampil berdua.

Dan kini, di tengah romansa hubungan Ariel dan Luna, mereka diterpa isu video mesum. Kemunculan video mesum mirip keduanya itu mulai ramai diperbincangkan sejak Jumat, 4 Juni 2010. Luna telah membantah perempuan di video syur itu dirinya, sementara Ariel bak menghilang ditelan bumi.

Belum reda pemberitaan tentang video 'Ariel-Luna', hari ini muncul video seks pria mirip Ariel dengan perempuan mirip Cut Tari. Meski belum terbukti kebenarannya, video 'Ariel-Cut Tari' itu seakan membuktikan Ariel memang playboy.

Bahkan oleh psikolog Sani B Hermawan, Ariel dijuluki 'Don Juan'. "Ariel bisa dibilang Don Juan. Seorang Don Juan bangga bila bisa menaklukkan banyak perempuan," tutur psikolog Sani B Hermawan yang dihubungi okezone, Selasa (8/6/2010).

Pada dasarnya laki-laki ingin pembuktian dan aktualisasi diri yang caranya bisa dengan berbagai macam. Misalnya, dari prestasi dan karier. Namun, untuk seorang Don Juan, dia akan mendapatkan aktualisasi diri dengan mendapat penerimaan dari banyak wanita.

"Ada rasa ingin diakui, diterima. Dan bila dia mendapatkan itu (dari wanita), itu sebuah penghargaan buat dia," imbuh Sani. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Usai Dicium Syahrini, Bluesmates Diajak Dhani Rekaman