Agnes Monica Susah Diubah Menjadi Orang Miskin

|

Lusi Catur Mahgriefie - Okezone

Agnes Monica (Foto:Yulianto/Sindo)

Agnes Monica Susah Diubah Menjadi Orang Miskin
JAKARTA - Agnes Monica didapuk membintangi sinetron RCTI terbaru, Jelita. Di sinetron tersebut Agnes berperan sebagai gadis miskin. Dasar Agnes glamour, dia susah dipoles menjadi orang miskin.

"Gue berperan sebagai orang miskin. Sudah didandani biar miskin, tapi tetap saja yang terlihat Agnes yang glamour. Gue coba pakai jam dan pakaian yang murah, tapi masih juga kelihatan glamour," tutur Agnes di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2008).

Selain itu, penampilan Agnes dengan rambut dicat juga ikut membuat kesan glamour tetap melekat.

"Rambut gue pernah dicat merah. Supaya mendukung karakter yang gue perankan, rambut gue dicat cokelat. Tantangannya di sini adalah bagaimana membuat rambut tetap terlihat biasa, bukan seperti Agnes. Gue juga harus menjaga supaya rambut nggak gampang patah dan rusak," bebernya.

Pelantun Cinta di Ujung Jalan ini lama vakum dari sinetron. Setelah bertahun-tahun, tiba-tiba muncul lagi bermain sinetron kejar tayang.

"Gue sengaja nggak mau tampil sering-sering karena bisa memengaruhi produktivitas. Pertama kali menjalani sinetron kejar tayang capek banget. Gue sempat infeksi lambung karena syuting berbarengan dengan kegiatan menyanyi dan kesibukan memproduseri sendiri album gue," ucapnya. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dilamar Kekasih, Luna Maya Di-Bully