Share

Pembatasan Beli Tiket Konser Coldplay, Ini Kata Promotor

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 11 Mei 2023 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 11 205 2812383 pembatasan-beli-tiket-konser-coldplay-ini-kata-promotor-OFAuJ6bATO.jpg Coldplay konser di Jakarta (foto: ist)

JAKARTA - Promotor mengimbau calon penonton konser Coldplay di Jakarta berhati-hati akan penipuan. Diketahui, sejumlah aksi penipuan penjualan tiket kerap menjadi momok bagi calon penonton konser. Begitu pula pada konser Coldplay yang akan berlangsung di Jakarta pada 15 November 2023.

Konser yang disebut-sebut menjadi gelaran terbesar di Jakarta itu pun dinilai rawan aksi penipuan tiket. Oleh karena itu, TEM Presents dan PK Entertainment selaku pihak promotor mengimbau calon penonton untuk berhati-hati dalam melakukan transaksi tiket konser Coldplay.

Coldplay konser di Jakarta

"Jadi kalau ada informasi yang beredar tolong dipastikan kembali ke sumber yang resmi dan akurat kita punya website resmi Coldplayinjakarta.com TEM Present dan PK entertainment punya media sosial yang resmi, jadi semua sumber info akan ada di sana, jadi kalau belum ada dari kita dipertanyakan dan di recheck kembali," kata Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment belum lama ini.

Sejatinya, kata Harry, pihak mereka belum mengumumkan secara resmi harga tiket konser Coldplay yang akan dijual. Namun, dia memastikan penjualan tiket konser Chris Martin dan kawan-kawan akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Ini semua akan terupdate di web resmi saat launch nanti penjualan tiket, semua akan tertulis, pastikan dibaca terms and conditions nya juga," tuturnya.

Lebih lanjut, Harry dan timnya juga akan membatasi pembelian tiket konser Coldplay.

"Akan ada regulasi seperti itu kita akan batasi 1 transaksi untuk 4 tiket dan 1 email untuk 1 transaksi ini sudah kita lakukan di konser-konser kita sebelumnya untuk memastikan bahwa ada limitasi," kata Harry Sudarma.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini