Share

Bastian Steel jadi Cleaning Service di Series 96 Jam, Sering Kena Pukulan Asli

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 05 Mei 2023 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 05 206 2808966 bastian-steel-jadi-cleaning-service-di-series-96-jam-sering-kena-pukulan-asli-zFH8eMUAGw.jpg Bastian Steel. (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Bastian Steel didapuk membintangi series bergenre action-thriller, 96 Jam. Di sini, ia berperan sebagai Emir, cleaning service di sebuah sekolah elit.

Memerankan sosok yang dikucilkan di lingkungan sekolah hingga menjadi sandera penculikan bukan hal yang mudah untuk Bastian. Dalam series ini, dia dan para pemain lainnya tidak menggunakan stuntmen ketika melakoni adegan ekstrem.

Bahkan, kekasih Sitha Marino ini kerap terkena pukulan asli tanpa sengaja saat adegan laga. Ketika proses syuting berlangsung, terkadang ada improvisasi dari pemain lain yang tidak terduga.

"Ada yang sampai di perut uluhati, di muka, ada yang enggak janjian enggak ada apa-apa tiba-tiba ada improvisasi lempar sepatu," ujar Bastian ditemui di CGV Pasific Place, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tau enggak sepatu satpam yang boots nya keras, tiba tiba bugh! gitu, tapi harus akting gimana dong kan belum cut. Jadi gua harus ya akting, pas cut, 'lu pada kenapa sih sama gua? Kayaknya benci banget sama gua' Haha.." sambungnya.

Tak hanya itu, Bastian dan pemain lainnya juga harus menjalani adegan ekstrem berupa lompat dari ketinggian. Adegan itu juga harus dilakukan tanpa pemain pengganti.

Follow Berita Okezone di Google News

"Terus pas proses syuting juga kita deg-degan karena adegan ekstreamnya kaya lompat, tapi pada saat itu baru patah kaki, punggungnya sakit. Jadi kita wah itu," kata mantan personel CJR ini.

Series 96 Jam merupakan kolaborasi SkyFilms dan Vidio. Disutradarai oleh Sonu Sony Samtani yang menghadirkan plot penculikan enam siswa SMA elit.

Mulanya, penculikan ini memiliki motif umum, yakni demi mendapatkan uang. Tetapi semua berubah jadi berantakan hingga membahayakan semua orang, termasuk anak-anak yang disandera.

Dibintangi oleh artis-artis muda seperti Maudy Effrosina, Bastian Steel, Gabriella Ekaputri, Lea Ciarachel, Irzan Faiq, Arya Mohan, dan Farandika.

Ada juga artis senior seperti Teuku Rifnu Wikana, Mona Ratuliu, Indra Brasco, Ratu Felisha dan masih banyak lagi.

Series 96 Jam mulai tayang pada 6 Mei 2023 melalui platform streaming Vidio. Kisah penculikan yang berubah jadi pertaruhan nyawa ini akan hadir dalam 8 episode.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini