Share

Keisya Levronka Bagikan BTS Photoshoot Single Hidup Tanpamu dan Mengejar Matahari

MNC Media, Jurnalis · Selasa 14 Maret 2023 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 14 205 2780727 bersama-andi-rianto-keisya-levronka-bagikan-bts-photoshoot-single-hidup-tanpamu-dan-mengejar-matahari-ndKd6WGxb6.jpg Keisya Levronka dan Andi Rianto. (Foto: YouTube/ Keisya Levronka Channel)

JAKARTA - Setelah dirilis pada Januari 2023 lalu, lagu ‘Mengejar Matahari’ yang diaransemen dan dinyanyikan ulang oleh Andi Rianto bersama Keisya Levronka kini menjadi salah satu masterpiece Andi Rianto yang terbaru setelah ‘Sang Dewi’ bersama Lyodra.

Megahnya musik serta merdunya suara Keisya Levronka bahkan membuat MV ‘Mengejar Matahari’ sudah ditonton lebih dari 5,4 juta kali di YouTube Channel Keisya Levronka Channel setelah dirilis pada 20 Januari lalu.

Melalui YouTube video yang diunggah kali ini, Keisya membagikan momen behind the photoshoot lagu ‘Mengejar Matahari’ sekaligus single lagu ‘Hidup Tanpamu’ yang juga baru diunggah pada Desember tahun lalu.

“Hari ini photoshoot dua single aku, langsung bareng ‘Hidup Tanpamu’ sama ‘Mengejar Matahari’. Ini pagi sendirian dulu dua look, nanti dua look selanjutnya ada Mas Andi Rianto,” ujar Keisya.

Pada look pertama, Keisya menggunakan sebuah dress berwarna biru tosca dengan tatanan rambut tergerai dan aksesoris kalung cantik. Kemudian pada look kedua, rambut Keisya dibuat bergelombang dengan dress anggun berwarna hitam yang memiliki bentuk seperti pita di bagian depannya.

“Kalo yang tadi (look pertama) tuh kayak cantik-cantik anak muda, kalo yang ini (look kedua) kayak lebih mature, lebih dewasa gitu,” ujar Keisya.

Tak lama, Andi Rianto tiba di set photoshoot. Keisya tampil cantik dengan top berwarna kuning dan bawahan rok panjang dengan pola berwarna hitam putih. Sedangkan Andi Rianto tampil gagah dengan jas berwarna silvernya. Keduanya pun berpose di depan kamera bak model profesional.

Kemudian pada look terakhir, Keisya menggunakan dress bernuansa blink-blink dengan tatanan rambut cepol. Sedangkan Andi Rianto dengan jas berwarna hitamnya. Mereka pun berpose di depan piano.

Buat yang penasaran dengan proses behind the photoshoot ‘Hidup Tanpamu’ dan ‘Mengejar Matahari’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Keisya Levronka Channel, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini