Share

Seram! Viral di Twitter, Satu Rumah dengan Ibu yang Dikendalikan Setan

Selvianus, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 598 2752977 serem-viral-di-twitter-satu-rumah-dengan-ibu-yang-dikendalian-setan-RiAM6UlxIY.jpeg Live Podcast Jero Semedi (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Pada 23 Januari 2023 nama Mbak Vira  bertengger di daftar trending topic Twitter karena sebuah utas “Dia Bukan Ibu” yang ditulis oleh akun @jeropoint yang mana dalam waktu singkat telah berhasil menyedot perhatian jutaan pengguna Twitter.

Sampai berita ini ditulis, Utas tersebut telah dibaca lebih dari 4 Juta pengguna dan dibagikan puluhan ribu orang, bukan tidak mungkin, jumlahnya masih akan terus bertambah mengingat warga Twitter sampai saat ini tidak ada habis-habisnya membahas tragedi yang dialami narasumber dalam utas yang tersebut yang dipanggil Mbak Vira.

Utas “Dia Bukan Ibu” menceritakan tentang curahan hati seorang anak yang merasa ibunya telah berbeda dan menunjukan tanda-tanda keanehan sejak menggunakan benda penglaris (penarik rezeki) untuk kelancaran usaha yang didapat dari seorang dukun. Sejak saat itu, perilaku sang ibu menjadi tak lazim, dia kerap kali melakukan ritual, menabur benda-benda klenik, hingga menuliskan huruf-huruf rajah (aksara jimat) di tubuhnya.

Live Podcast Jero

Namun, kejayaan yang didapat dari penglaris tersebut tidak berlangsung lama, Sang Ibu mulai sakit-sakitan dan berperilaku tak wajar seperti bertingkah layaknya monyet, menyembah matahari, bahkan menyakiti keluarganya ketika sedang tertidur,

“Paling parah, ibu pernah mencekikku ketika sedang tidur” ucap Mbak Vira dalam utas.

Tak sampai di situ, yang paling mengerikan ialah ketika Sang Ibu menjadi kerasukan, Mbak Vira kerap melihat sosok ibu dalam rupa lain yang lebih mengerikan, suka menembang lagu jawa, bahkan para tetangga mengaku melihat sosok serupa Ibu Mbak Vira tengah duduk di atas atap rumah sambil uncang-uncang kaki!

Serem ya? Gak kebayang gimana narasumber ini satu rumah dengan sosok ibu yang telah dikendalikan setan.

Meski sudah ditulis tuntas, namun warganet Twitter sepertinya masih kurang puas dan ingin mengetahui kelanjutan dari cerita mbak vira ini, terbukti, kolom balasan pada utas terakhir berisikan protes netizen yang meminta Jero, pemilik akun @jeropoint melanjutkan utas tersebut.

“Saya ingin datangkan narasumber, tapi kondisi saat ini tidak memungkinkan, tapi saya akan datangkan saksi kejadian tersebut yang merupakan orang terdekat dari narasumber, tetangganya. Kita akan ngobrol di podcast saya ya,” ujar Jero saat dihubungi oleh tim media.

Kamis 26 Januari 2023 Jam 20.00 WIB, Jero akan mengulas semua kisah Mba Vira di Live Jero Podcast Semedi yang bisa didengarkan di RCTI+. Jangan sampai kelewatan ya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini