Share

18 Kontestan Siap Bersaing di Panggung Primadona Pantura Malam Ini

MNC Media, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2023 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 598 2752875 18-kontestan-siap-bersaing-di-panggung-primadona-pantura-malam-ini-OK5wNKmgzo.jpg 18 kontestan siap bersaing di panggung Primadona Pantura malam ini di MNCTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ada 18 kontestan yang akan memberikan penampilan terbaik mereka di ajang Primadona Pantura yang akan ditayangkan MNCTV, malam ini. Para kontastan yang akan tampil adalah Almera (Mojokerto), Ayula (Demak), Sonya (Garut), Lala (Jakarta), dan Ajeng (Banyuwangi).

Ada pula Anggun (Bekasi), Fey (Lampung), Natali (Lampung), Dinda (Indramayu), Alin (Jakarta), Mahira (Brebes), Dewi (Blora), Sherly (Banyumas), Kiky (Pati), Aini (Jakarta), Nasha (Sidoarjo), Rara (Bekasi), dan Athena (Tangerang).

Primadona Pantura. (Foto: MNCTV)

Kompetisi Primadona Pantura akan semakin meriah dengan keterlibatan Inul Daratista dan Iis Dahlia yang bertindak sebagai juri yang mengomentari dan memberi masukan atas penampilan para kontestan. Kursi juri juga kedatangan aktor Dion Wiyoko yang memberi pandangannya sebagai aktor.

Pedangdut Erie Suzan dan Fitri Carlina yang sebelumnya menjadi juri di panggung seleksi Primadona Pantura juga akan memberikan penampilan khusus mereka. Sementara Rian Ibrahim dan Rangga Moela akan memandu jalannya acara tersebut pada malam ini.

Lalu siapa yang akan melaju ke babak Panggung Kontes? Saksikan Primadona Pantura Live di MNCTV, pada Rabu (25/1/2023), pukul 20.30 WIB. Dukung kontestan kesayangan Anda lewat aplikasi RCTI+ agar melaju ke babak selanjutnya.  

BACA JUGA: Kemeriahan Kontes Primadona Pantura di MNCTV

BACA JUGA: Tayang Perdana, Primadona Pantura Tampilkan Penampilan Unik Kontestan

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Jangan ketinggalan untuk menonton program terbaik MNCTV dengan gambar bersih dan suara jernis di Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, dan Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan set top box yang terverifikasi. 

Ikuti akun media sosial @officialmnctv untuk mendapatkan informasi terbaru tentang program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini