Share

Kemeriahan Kontes Primadona Pantura di MNCTV

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 598 2749077 kemeriahan-kontes-primadona-pantura-di-mnctv-zGF36Erj2D.jpg Primadona Pantura MNCTV (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Kontes Primadona Pantura akhirnya tayang perdana di MNCTV. Pencarian bakat penyanyi dangdut dilakukan di berbagai kota telah dilakukan untuk mencari bintang pantura masa depan. Program 'Kontes Primadona Pantura telah tayang pada Rabu, 18 Januari 2023 pukul 20.30 WIB

Kontestan memiliki cerita tersendiri untuk mencapai impiannya sebagai penyanyi bintang pantura. Mama Nasya misalnya, ia ingin mewujudkan mimpi bersama anaknya. Pergi dari Sidoarjo ke Jakarta untuk mengikuti panggung seleksi Panggung Primadona.

Juri pun turut mengapresiasi semangat dari kedua untuk menjadi bintang pantura, penampilannya juga berhasil membuat juri terpukau. Selain Mama Nasya ada juga kontestan yang ditemani oleh AlElDul.

Kontes Primadona Pantura

Bukan AlElDul yang seperti kita kenal, melainkan adalah ikan cupang. Ikan cupang yang dimiliki oleh Natalia asal Lampung telah menemani perjalanan untuk mengikuti dan mewujudkan impiannya.

Kontestan unik lainnya ialah Rara Dita, dengan gaya bahasa betawi yang khas ternyata Rara adalah seorang pedagang di kehidupan sehari-harinya. Bahkan Rara pun membagikan jualannya kepada juri untuk dicicipi.

Kisah sedih datang dari kontestan Airin saat Denny Darko membacakan kartu untuk Airin. Ternyata ibunda dari Airin telah meninggal dunia, dan almarhumah ibunda Airin ingin ia menjadi bintang dangdut masa depan.

Wanita asal Cirebon ini pergi ke Jakarta untuk mewujudkan mimpi sang ibunda dan menunjukkan bakatnya di hadapan para juri. Selain Airin, Gita Maharani juga salah satu kontestan yang ingin mewujudkan mimpi orang tuanya untuk menjadi penyanyi.

Bahkan ketika mendengar kisah dari Gita wanita asal Lampung, Fitri Carlina ikut memeluk dan memberikan semangat untuk Gita agar terus berjuang.

Siapakah dari mereka yang akan lolos ke babak selanjutnya? Saksikan seleksi Primadona Pantura hanya di MNCTV.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini