Share

Siap Dihalalin! Fay Nabila Bakal Nikah Tahun Ini

Selvianus, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2753120 siap-dihalalin-fay-nabila-bakal-nikah-tahun-ini-GUHBN21VQI.jpg Fay Nabila dan Rama Restu. (Foto: Instagram/@ruangphotoworks)

JAKARTA - Pesinetron Fay Nabila bisa bernapas lega lantaran tak butuh waktu lama, dirinya bakal dinikahi oleh tunangannya, Rama. Mereka siap melenggang ke pelaminan usai menggelar lamaran pada 14 Januari lalu.

Perempuan 23 tahun itu menegaskan resepsi pernikahannya bakal segera dilaksanakan tahun ini. Nantinya resepsi pernikahan bakal di gelar di kampung halamannya, di Surabaya, Jawa Timur.

"Insya Allah Mei awal (bakal menikah). Tanggalnya masih surprise. Nikahnya di Surabaya," kata Fay Nabila saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Bintang film Hasduk Berpola sebagai Bening ini masih melakukan persiapan . Mulai dari pencarian venue hingga tema dan dekorasi.

"Venue sudah ada di hotel, karena kami mau temanya intimate. Jadi kami mau hotel, hotel oranye yang dari penjajahan belanda itu. Itu hotel legenda di Surabaya. Jadi kami mau lanjut cari entertainnya, MC, dan lainnya,"jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara untuk prewedding yang digelar pada bulan Februari mendatang, pihak keluarga juga telah mempersiapkannya.

 "Prewedding kita akhir Februari. Konsepnya adat Jawa, ala Twilight gitu," imbuhnya.

Sang calon suami, Rama, mengatakan keputusannya mantap ingin menikahi Fay Nabila lantaran beberapa faktor-faktor penting. Semuanya dirasakan seiring jalinan asmara mereka.

Rama memutuskan untuk meminta restu orangtua Fay Nabila. Akhirnya, orangtua kekasihnya itu merestui hubungan mereka.

"Pertama tadi karena dia sudah kenal lama, ngobrol enak, nyaman. Dan aku juga bilang dia, kalau mau serius, dia bilang suruh bilang ke bundanya. Aku langsung ngomong ke bundanya,"tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini