Share

Venna Melinda Mengaku Alami KDRT Pertama Kali di Medan, Beri Maaf karena Cinta

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752916 venna-melinda-mengaku-alami-kdrt-pertama-kali-di-medan-beri-maaf-karena-cinta-JtlXmuWIXy.jpg Venna Melinda dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Venna Melinda kembali membongkar sikap suaminya, Ferry Irawan selama menikah dengannya 10 bulan belakangan ini. Jika di awal pernikahan ia selalu membangga-banggakan sosok Ferry yang romantis hingga 'jago' di atas ranjang, kali ini ibu tiga anak tersebut justru membeberkan sikap buruk suaminya. Terutama soal KDRT.

Dalam acara Rumpi, Venna mengatakan bahwa dirinya pertama kali mengalami KDRT dari suaminya pada 17 November 2022 lalu. Kejadian tersebut bahkan berlangsung di Medan, Sumatera Utara.

"Sebenarnya di 17 November itu ada kejadian di Medan, itu pertama kalinya aku merasakan ya," kata Venna pada Feni Rose.

"17 November karena aku ingat banget aku dipanggil sama salah satu BUMN untuk jadi bintang tamu, ya itu juga sama mengalami kekerasan," sambungnya.

Meski begitu, wanita 50 tahun ini memilih untuk memaafkan Ferry Irawan. Ia yakin bahwa suaminya menyesali perbuatan tersebut, terlebih Venna juga masih mencintainya.

Venna Melinda

"Tapi itu aku pikir ya karena dia kan selalu minta maaf sama aku dia selalu meyakini aku bahwa ini nggak akan terulang lagi demi Allah demi Rasulullah," ungkap Venna.

"Dan memang aku masih mencintai Ferry ya jujur aku tuh mencintai Ferry luar biasa," sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sayangnya, sikap kasar Ferry terhadap Venna kembali terjadi. Sebelum kejadian di Kediri, Venna menyebut bahwa KDRT kedua telah terjadi di kediaman pribadi mereka. Bahkan, asisten rumah tangganya yang kala itu tengah bersama sang putri, Vania, sempat mendengar teriakan dari lantai atas.

"Sejak kejadian di Medan, ada lagi kejadian di rumah," tutur Venna.

"Paling sering di atas, di atas itu pasti di kamar, dan pasti itu TV digedein, makanya yang kedengaran cuma teriakan aku. Mbakku denger, apalagi pas mandiin Vania pasti dengarlah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini