Share

Jadi PSK di Series Open BO, Wulan Guritno Tak Pakai Peran Pengganti untuk Adegan Panas

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 206 2753070 jadi-psk-di-series-open-bo-wulan-guritno-tak-pakai-peran-pengganti-untuk-adegan-panas-Gp7svphEdt.jpg Ariyo Wahab, Wulan Guritno, dan Wingky Wiryawan dalam Konferensi Pers Series Openn BO. (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Wulan Guritno memerankan sosok perempuan yang menjalani profesi sebagai PSK (pekerja seks komersil) di series Open BO.

Lewat perannya, Wulan juga menjalani adegan panas tanpa pemeran pengganti. Nama Wulan Guritno bahkan sempat trending di Twitter karena perannya itu.

"Enggak pakai peran pengganti tapi juga enggak ada, yang tidak melakukan juga," kata Wulan Guritno ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2023).

Wulan pun menjelaskan alasannya yang memilih untuk tidak menggunakan peran pengganti. Dia menyebut, apa yang dilakukan dalam adegannya masih dalam batas yang wajar.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Tidak ada melakukan adegan, itu semua trik kamera, tidak ada adegan itu, apa yang kalian lihat itu hanya khayalan kalian sendiri hahaha," ujar Wulan Guritno.

Sekedar informasi, ibunda Shalom Razade tersebut berperan sebagai ibu rumah tangga bernama Ambar dalam series Open BO yang tayang di platform Vidio pada 12 Februari 2023.

Namun, lantaran tuntutan hidup, Ambar memilih 'jalan pintas' guna mendapat uang. Akhirnya, dia memilih Open BO dan menjadi wanita panggilan dengan memalsukan identitasnya menjadi Mawar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini